ELEKTRONIK CENTER SURABAYA

Jumat, 09 Oktober 2009

GUNUNGSARI INTAN


Toko Elektronik Modern Terlengkap dan Termurah di Surabaya dan Malang

Gunung Sari Intan bergerak di bidang penjualan produk elektronik. Sebelumnya bernama Gunung Sari Indah yang berdiri pada Februari 1989, bergerak di bidang penjualan alat-alat listrik dan small/home appliances. Pada 29 Maret 1998 Gunung Sari Indah berubah nama menjadi Gunung Sari Intan dan beralih ke bidang penjualan elektronik dengan konsep manajemen modern dan merupakan supermaket elektronik terbesar, terlengkap, dan termurah dengan luas 6.000 m2 , didukung oleh 110 merek elektronik terkenal dunia dengan 18.000 produk display.

HARGA MURAH dengan mengutamakan MUTU dan KEASLIAN tetap terjamin, merupakan komitmen dari Gunung Sari Intan dalam melayani konsumen. Gunung Sari Intan melayani penjualan elektronik secara retail dan grosir dengan sistem pembayaran secara tunai maupun kredit. Selama ini Gunung Sari Intan mensuplai kebutuhan elektronik untuk rumah tangga, perkantoran, perhotelan, restoran, maupun sekolah hampir di seluruh ibu kota provinsi di Indonesia ( info lebih lanjut kirim e mail di marketing@gunungsariintan.com).

18 Mei 2004 berdiri cabang Gunung Sari Intan di Surabaya bagian barat dengan nama Electronic Mart dengan area seluas 5.000 m2 .

10 April 2005 berdiri Gunung Sari Intan di kota Malang, yang merupakan hypermarket elektronik terbesar di Jawa Timur dengan luas 10.000 m2 yang menyediakan 110 merk elektronik terkenal dunia dengan 19.000 produk display. Gunung Sari Intan di Malang juga menyediakan berbagai macam produk furniture berkualitas.

1 Oktober 2005 dibuka Gunung Sari Intan di pusat perbelanjaan Malang Town Square yang menyediakan berbagai produk digital berupa kamera digital, handycam, dvd player, televisi LCD dan Plasma.

28 September 2007 dibuka Gunung Sari Intan di Royal Plaza, Jl. A.Yani Surabaya
yang menyediakan berbagai produk digital berupa kamera digital, handycam, dvd player, televisi LCD dan Plasma

Visi Gunung Sari Intan :
Menjadi tempat belanja elektronik favorit yang ternyaman dan terpercaya bagi masyarakat.
Misi Gunung Sari Intan :
Menyuguhkan produk elektronik mutakhir, terbaru, dan tercanggih dengan harga bersaing dengan tetap mengutamakan mutu dan keaslian produk.

www.gunungsariintan.com

team 4