ELEKTRONIK CENTER SURABAYA

Kamis, 08 Oktober 2009

HARTONO ELEKTRONIKA


HARTONO ELEKTRONIKA MERAIH TOP BRAND AWARD 2009

Hartono Elektronika kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan di tengah tahun 2009 ini. Dan atas kepercayaan dan dukungan dari semua pelanggan loyalnya selama 30 tahun terakhir sejak berdirinya, Hartono Elektronika berhasil meraih satu perhargaan prestisius yang diberikan oleh lembaga marketing Frontier consulting group yaitu TOP BRAND AWARD 2009 untuk kategori toko elektronik (Majalah Marketing no 07/IX/Juli 2009). Survey Top Brand dilakukan oleh majalah Marketing dan Frontier setiap tahun, menggunakan tiga variable penilaian merek, yakni top of mind share, top of market share, dan top of commitment share. Artinya merek ritel yang top harus terkenal di benak konsumen, sering dikunjungi oleh konsumen, dan konsumen berkeinginan untuk kembali membeli di ritel tersebut. Hasil dari survey Top Brand Award ini tentu sangat membanggakan Hartono Elektronika yang sementara ini baru memiliki 6 outlet (Surabaya, Malang, dan Sidoarjo), terutama karena survey ini dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan Makassar. Hal ini juga semakin menguatkan bahwa layanan Hartono Elektronika baik melalui 6 outletnya ataupun ke seluruh Indonesia melalui www.hartonoelektronika.com yang selama ini sudah digunakan oleh ribuan pelanggan setianya adalah merupakan layanan belanja online yang paling terpercaya dan diminati.

Penghargaan ini adalah bukan puncak dari segala usaha Hartono Elektronika, team kami masih akan terus melakukan berbagai terobosan dan tambahan layanan yang sangat berorientasi kepada kepuasan pelanggan.
Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang sudah diberikan kepada Hartono Elektronika sebuah perusahaan milik putra daerah yang asli Suroboyo dan juga www.hartonoelektronika.com sehingga bisa menjadi pilihan kita semua dalam membeli barang elektronik kebutuhan kita.

www.hartonoelektronika.com


team 4