ELEKTRONIK CENTER SURABAYA

Jumat, 09 Oktober 2009

HI TECH MALL



HI TECH MALL

PT. Sasana Boga merupakan perusahaan pengembang Hi-Tech Mall yang sedang merintis diri sebagai pusat IT untuk Indonesia Timur. Berdiri sejak dahulu kala, dengan mengusung konsep Mall yang bernafaskan Hi-Tech yang kemudian melahirkan Hi-techMall.

Hi-TechMall sebagai PUSAT KOMPUTER Dengan luas areal 26.000m2 yang telah ditempati lebih dari 500 stan, kami menyediakan beragam komputer yang sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan anda. "Aksesoris dan piranti penunjang bagi komputer anda juga tersedia disini...". Dengan harga yang relatif terjangkau. Sudah Menjadi Pusat Penjualan, Perkulakan, Informasi, Edukasi IT Terbesar dan Terlengkap di Indonesia Timur.

Hi - Tech Mall telah dikenal sebagai pusat perdagangan IT terbesar di Indonesia Timur. Tak kurang dari 500 tenant sudah bergabung didalamnya. Dari total tenant tersebut 30 persen merupakan vendor resmi Software dan Hardware komputer, showroom dan service center dari merek-merek terkemuka, sedangkan sisanya terdiri dari para distributor dan retailer. HI-TECH MALL showroom & service centre produk komputer yang terkemuka seperti monitor GTC, LG, Acer, HP Store, Prolink, ASUS, MSI, Gigabyte, Epson, Canon, Toshiba, Apple, Kodak, Nikon, Pinnacle, AOC.

Selain juga menjadi Pusat CD yang menawarkan berbagai jenis CD dengan harga yang bersaing dan sebagai Pusat Handphone dengan Lebih dari 70 stan menyediakan berbagai macam merek Handphone terbaru, tercanggih serta beragam aksesori yang menarik. HiTechMall juga menjadi tempat bernaung showroom & service centre produk komputer yang terkemuka seperti monitor GTC, LG, Samsung, Philips, Relion, Motherboard ASUS, Gigabyte dan lainnya.

Hi-Tech Mall secara rutin selalu mengadakan sebuah pelatihan (workshop) mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan kemajuan teknologi. workshop ini akan banyak membantu masyarakat yang kurang mengerti bagamaimana mengaplikasikan suatu teknologi akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.Adapun penyelenggaraan workshop tersebut selalu bekerjasama dengan pihak lain yang berkompeten. Seperti majalah Komputer Akt!f, Tabloid Pc plus, dan Klas (Komunitas Linux Arek Surabaya).








team 4